Sabtu, 19 Maret 2011

dear my besfriend

buat sahabat gue .
gue gag tau lo itu salah ato gag ?
tp gue gag suka cara lo nyakitin sahabat lo sendiri !
lo tega banget yah ama sahabat lo ndiri .
suummpaahh kalo lo bukan sahabat gue udah gue maki maki abis abisan lo !
MUNAFIK   banget jd cewe !
lo bilang ama gue lo udah bisa lupain CHANDRA !
lo bilang ama gue katanya lo udah byasa aja ama chandra ama anna .
tp apa !!!
skarang lo deket lg ama dy !
oke itu emang bukan hak gue buat ngatur hidup tp apa lo gag kasian ama sahabat lo !
mungkin lo pikir lo cape ngalah mulu ma dy !
tp itu udah jalan yg lo pikirin kan sebelum mreka jadian !!
tp knp tiba2 skg lo mikir gitu !!
harusnya dari awal lo gag usah sok sok gag patah hati kalo akhirnya lo bakal nyakitin sahabat lo ndiri !
mungkin dy gag papa . tp gue ama vira gag trima lo berbuat itu ke sahabat lo sendiri !
kita udah deket bgt sob ! tp knp lo pilih jalan kaya gitu !
gue sebenernya gag ada niat buat marah ato sebel ato apa pun ke lo .
tp yang gag gue abis pikir lo tega boongin sahabat lo sendiri !
padahal lo udah lama bgt bertemen ama sahabat lo ketimbang cowo BRENGSEK itu !!!
gue udah muak sama dy !!
ternyata kalian berdua sama2 MUNAFIKK !!!
bener kata vira "stay away from my bestfriend!!"
dan gue harap lo gag usah mau tau keadaan sahabat gue lagi , karna lo udah cukup buat nyakitin sahabat gue !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar