Jumat, 18 Maret 2011

buat cowo yg udah nyakitin sahabat aku !!!!!!!!!!!!

sumpah aku benci banget sama cowo ini sekarang !!
gila dy , nyakitin perasaaan sahabat gue
dy pikir dy hebat apa !! main seenak nya ajah nyakitin sahabat gue !
dy bilang katanya sahabat gue gag perhatian ato apa lah !
tp ternyata dy ada main sama sahabat gue yang satunya lagi !!
apa itu namanya gag BRENGSEKK !!!!!!!
dah gitu sahabat gue yg satunya kenapa gag bilang kaloo cowo sahabatnya itu gag bener !
dasar sama ajah emang mereka berdua !
gue gag suka kalo ada cowo yg nyakitin sahabat gue !
sapa pun itu !
pas gue denger sahabat gue curhat gilakk gue rasanya pengen bgt nampar tuh cowo !
sayang nya gue gag di sana saat itu !
kalo gue ma vira ada disaana udaah abis tuh cowo !
dy bener2 cowo brengsek yg pernah gue kenal !
gag ada gunanya lo curhat ke gue tentang sahabat gue !
ternyata lo yg kelewatan !!
asall lo tau suatu saat lo bakalan dapet yg lebih kejam dari apa yglo perbuat ke sahabat gue !!
dan buat sahabat gue tgmain belakang !
puas lo udah bikin sahabat lo nangis !!
dan lo gag minta maap sama sahabat lo !
kalo mau nutupin sesuatu tuh dipikir dulu !!!
sepandai2nya kamu nutupin bangkai bakalan kecium juga !!
dan gue gaa tau lo salah ato gag yg jelas aku gag trima ama sikap lo !!
kita udah sahabatan dari SMA ,
lo tega yah sama sahabat lo ndiri !!!
sumpahh !! gag abis pikir aku !!
semoga lo bisa bahagia ama mantan cowo sahabat lo !!!!!!
kalo lo gag tau malu !!!

1 komentar:

  1. sumpah ya ndunt, bener bener bikin kepala panas kalo nginget nginget kelakuan mereka berdua --"
    I have a respon for this: http://curiousteenlife.blogspot.com/2011/03/open-your-eyes.html

    BalasHapus